Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Deep Freeze buat Maintenance Software

Written by ferry89 on 01.02

Deep Freeze buat Maintenance Software
Maintenance Harddisk sangat perlu, terutama buat warnet warnet. Deep Freeze berguna buat menjaga agar kondisi software tetap utuh, bisa terhindar dari serangan virus

lebih lanjut...
Install program ini, maka akan berfungsi untuk menjaga kondisi Harddisk yang sudah di set, sehingga harddisk tdk berubah sama sekali ketika dilakukan restart.

Restart komputer sama dengan mengembalikan isi harddisk anda ke keadaan semula (mumet banget nyeritainnya). Jika ada data yang anda ketik kemudian tersimpan, maka ketika restart data tresbut juga akan hilang karena kembali ke keadaan semula.

Namun begitu Deep Freeze menyediakan lokasi dimana kita bisa menyimpan data. Dan kita hanya diperbolehkan menulis data ke tempat yang disediakan.

Kekurangan

JIka kita melakukan penginstalan suatu program dan saat instalasi membutuhkan restart, maka instalasi tersebut tdk akan pernah selesai, karena saat restart komputer kita sudah kembali ke keadaan normal. Untuk mengatasi ini non aktifkan deep freeze - nya baru isntall programnya.

Pengalaman lucu saya dengan deep Freeze yaitu, saat komputer kena virus, terus rencana mau dilakukan cloning dengan kmputer yang lain, ternyata ngak bisa bisa juga. sampai 3 kali cloning, akhirnya saya sadar bhw ada deep freeze.

Pengalaman kedua, saat install printer, setelah install, saya pake, terus capek, matiin komputer, lanjut tugas selanjutnya yaitu nyetak, eeee,,, kok installan printernya hilang ?

gua install lagi, terus dimatiin dan diidupin, kekeek lucu deh,,,

Met mencoba, program ini sangat baik untuk warnet, dan juga untuk teman teman yang ingin agar cookiesnya hilang setelah restart tanpa perlu untuk koreksi - koreksi an

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Deep Freeze buat Maintenance Software ”

Anda ingin beriklan....