Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Chatting via GPRS

Written by ferry89 on 22.06

Chatting tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan chatting telah menjadi hobby yang paling digemari oleh para netter. Kalau sebelumnya


aktivitas terbanyak orang dalam menggunakan internet adalah email, sekarang tergeser oleh chatting ini. Dulu, chatting hanya bisa dilakukan di komputer atau laptop saja, dan kalaupun ada di HP, masih menggunakan GSM, seperti saling berkirim SMS saja dengan biaya yang relatif mahal. Namun sekarang, dengan menggunakan HP, kita sudah bisa menjalankan aplikasi chatting, dengan biaya yang sangat murah.

HP yang kita gunakan di sini, tentu saja yang sudah support GPRS (General Packet Radio Service), karena tanpa itu, program chatting ini tidak bisa diinstall. Kalau syarat ini sudah terpenuhi, langsung saja download di sini, atau langsung di situs aslinya : www.mig33.com, kemudian install di HP kamu. Atau bisa juga langsung tanpa download di wap.mig33.com, lakukan registrasi di sana dengan memasukkan username, password dan nomor HP, setelah registrasi sukses, akan dikirimkan kode otentifikasi via HP, dan kode ini akan ditanyakan saat login, untuk mendapatkan kredit saat sms or telp. Setelah itu, aplikasi sudah terinstall dan sudah bisa digunakan chatting untuk connect ke operator lain di MSN, Yahoo atau yang lainnya.

Kenapa murah? GPRS adalah teknologi Generasi 2.5 yang ditempelkan pada teknologi GSM. Untuk suara ditangani seperti biasa oleh jaringan GSM, sedangkan untuk data, dilalukan melalui jaringan global, yaitu internet, dan kita tahu bahwa untuk internet ini biaya yang digunakan akan jauh lebih murah, contoh lain adalah suara yang dilalukan lewat internet (VoIP), yang bisa menghemat biaya percakapan sampai 70%.

Seberapa murah? tergantung operatornya, bila menggunakan im3, biayanya Rp. 10/KB, sedangkan untuk Mentari Rp. 5/KB, dan untuk yang lainnya bisa dicari sendiri, pokoknya jauh lebih murah.
agree5agree5agree5

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Chatting via GPRS ”

Anda ingin beriklan....