Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Friendster,Hacking,Cracking,Carding

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

KALO PENAKUT MENDING GA USAH BACA DEH!!!

Written by ferry89 on 16.27



Udah lama sih kejadian ini,tapi dulu ramai banget orang membicarakan suara wanita misterius yang secara di sengaja atau tidak terekam di mailbox (answering machine) di telfon yang bernomor (021)838-2000.


Ketika itu team kami mendengar berita adanya suara misterius dan nomor telfon tersebut (yah sekitar tanggal 30 Juni 2000), kami langsung segera menelfon nomor tersebut. Kami semua sempat terpana, ketika mendengarkan suara wanita itu bersama-sama melalui speaker phone. Suaranya bagus dan merdu namun terdengar seakan-akan dia sedang kecewa berat dan putus asa. Kami tidak membuang-buang waktu dan segera merekamnya karena kami yakin nomor telfon tersebut tidak akan berumur panjang, dan suara di mailbox tersebut akan hilang. Ternyata kami benar. Keesokan harinya (1 Juli 2000), nomor telfon tersebut sudah tidak dapat di hubungi lagi, sudah di putus pihak Telkom. Namun, menurut beberapa orang, nomor tersebut sampai sekarang masih ada dan bisa di hubungi.

Cerita yang kami dengar adalah bahwa wanita yang memiliki suara di mailbox itu telah meninggal akibat bunuh diri. Dia bunuh diri karena sangat kecewa dengan pacarnya yang bernama Anto. Entah apa yang Anto telah perbuat, wanita malang ini nekat bunuh diri. Sebelum bunuh diri, dia menyempatkan diri untuk merekam pesan dia yang terakhir di mailbox di telfon rumahnya.

Ada yang bilang bahwa ini bohong belaka. Banyak pula yang bilang kalau pesan (message) yang bisa kita dengar di mailbox itu sering berubah-rubah, seperti jalan cerita sebuah sandiwara. Ada pihak yang berkata kalau itu rekayasa, dimana kita akan di kenakan biaya sekitar Rp 4000 setiap menelfon nomor 838-2000 tersebut.

Karena banyaknya versi-versi cerita mengenai suara misterius tersebut, team dagelan segera menghubungi pihak Telkom dan menanyakan perihal ini. Kami dua kali menelfon penerangan di nomor 108 dan bertanya kepada mereka. Mereka pun mempunyai jawaban yang sedikit berbeda pula. Kesimpulan kami:

* Bahwa nomor 838-2000 itu sudah lama di putus oleh pihak Telkom. Beberapa tahun silam.
* Bahwa nomor 838-2000 tidak terdaftar lagi di Telkom sejak lama.
* Operator pertama berkata bahwa nomor 838-2000 beralamatkan di Casablanka daerah pekuburan.
* Operator kedua berkata bahwa nomor 838-2000 itu adalah nomor telfon bengkel Toyota AUTO2000 di jalan Saharjo yang beberapa bulan lalu di lalap api dan sudah tidak tersisa lagi bangunannya.
* Bahwa nomor 838-2000 itu beralamatkan di daerah Casablanka tepatnya di suatu rumah kos-kosan dimana telah terjadi pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh tiga orang pria terhadap seorang wanita cantik lulusan Australia, Melbourne.
Bila anda ingin mendengarkan suara wanita misterius yang telah kami rekam, anda bisa mendownload nya DISINI....



Bagaimana menurut anda? Apakah ini benar-benar suara hantu ataukah hanya rekayasa?

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ KALO PENAKUT MENDING GA USAH BACA DEH!!! ”

Anda ingin beriklan....